Love Is Complicated (Chap 1)

Image

Cast :

Image

Genre : Romance , Family , Frienship

Length : Chapter

A/N : Cerita ini murni ide dan karangan dari author sendiri , cast milik mereka sendiri 😀 dan ini adalah FF pertama yang aku tulis , jadi aku minta maaf kalau ceritanya agak Gaje . Dan aku minta kritik dan sarannya ya di kotak komentar . Thank You ^_^

Sandara POV

Hari ini adalah hari yang spesial buat aku karena malam ini Yongbae mengajakku makan malam di restoran sushi favorit kita . Memang sudah biasa jika Yongbae mengajakku makan malam tapi kali ini ada yang berbeda karena dia bilang dia akan mengatakan sesuatu yang penting , aku berharap dia akan menyatakan cintanya padaku . Aku sangat mencintai Yongbae , aku sudah menyukainya sejak aku berusia 8 tahun dan aku berharap cintaku tidak bertepuk sebelah tangan .

Restorant Sushi , 19.00

 “Dimana Youngbae ya ??” kataku sambil mengedarkan pandanganku .

“Dara-aa ..!!” Suara yang memang aku cari dan aku nantikan itu terdengar dan membuat sedikit senyum yang mulai mengembang di wajahku . Tapi ..

Deg .. deg …

“Dara eonni ..” sapa seorang wanita yang berada di samping Yongbae dan berhasil membuat senyum di wajahku memudar seketika .

“Ohh… kau juga ada di sini” kataku sambil mengambil tempat duduk di depan mereka .

“Ne eonni” jawab wanita itu yang membuat hatiku mulai sakit .

“Dara kau mau pesan apa ?” kata Youngbae dengan senyuman manisnya yang dulu membuatku benar benar bahagia , tapi kali ini senyum itu justru membuat hatiku sakit .

“Aku pesan orange jus saja” jawabku singkat

“Oke ..Dara sebenarnya aku mengajakmu bertemu karena ada sesuatu yang ingin kukatakan padamu.” Lanjut Yongbae .

“ Apa yang ingin kau katakan Yongbae?” kataku singkat

“Kau ingatkan kalau aku bilang ada wanita yang aku cintai sekarang ?” kata Youngbae sambil tersenyum pada Bom dan membuat harapanku pupus , tubuhku mulai lemas ,  darahku terasa mulai memanas .

“oh .. eo .. apakah ini wanita itu ?” jawabku ragu dan berusaha untuk tersenyum pada mereka .

“Iya Dara dia adalah wanita yang aku cintai , dan karena kau adalah sahabatku jadi kau adalah orang pertama yang aku beritahu . Lagipula kau juga sudah kenalkan dengan Bommie”

“eo .. jadi orang yang kau sayangi itu Bommie .. Aku rasa kalian memang cocok .” Kataku singkat untuk meyakinkan mereka dan menutupi sakit hatiku .

Sekarang perasaanku benar benar tak karuan , ternyata Yongbae tidak mencintaiku dan justru mencintai Bommie sahabat adikku sendiri . Aku tidak tau harus berbuat apa , di satu sisi aku harus bahagia atas kebahagiaan sahabatku , tapi disisi lain hatiku sakit karena mengetahui cintaku bertepuk sebelah tangan .

~~~

Author POV

Rumah Sandara

“Chaerin-aa apakah kau tau kalau sahabatmu itu sudah memiliki pacar sekarang ?” Tanya Dara pada Chaerin adikknya yang sedang bermain dengan komputernya .

“Dia memang pernah cerita kalau dia punya pacar , tapi aku tidak tau siapa orangnya eonni . Wee ??? Apakah dia bercerita padamu ??” Jawab Chaerin dengan nada heran .

“ Bukan Bommie yang bercerita padaku , tapi Yongbae yang cerita” Lanjut Dara dengan nada datar dan pandangan yang kosong menatap langit langit kamar Chaerin.

“Yongbae oppa ??” kata Chaerin sambil mengernyitkan dahi lalu menatap kakaknya itu .

“Emm … karena kekasih Bommie adalah Yongbae” kata Dara sambil beralih menatap Chaerin .

“Mwoo ?? Ke… ke… kekasih Bommie itu Yongbae oppa ???”Lanjut Chaerin panik karena mengetahui hal itu dan dia juga tau kalau Dara itu menyukai Yongbae .

“Eonni mian .. harusnya aku memberitahu Bom kalau kau suka pada Yongbae oppa ” Lanjut Chaerin sedikit menenangan kakaknya .

“Anni Chaerin-aa  kau tidak salah , Bommie juga tidak bersalah . Akulah yang bersalah karena tidak menyatakan cintaku pada Yongbae , lagipula tidak ada yang bisa disalahkan dalam hal cinta” kata Dara dengan nada lesu dan lirih .

~~~

Author POV

2 bulan kemudian …

Semenjak kejadian itu hubungan Yongbae dan Dara jadi berbeda , mereka tidak sedekat dulu lagi mereka sudah jarang pergi bersama lagi seperti dulu . Mungkin karena Yongbae yang sekarang jadi lebih sibuk jalan dan pergi dengan Bommie sementara Dara memang menjaga jarak dari Yongbae karena dia ingin melupakan semuanya .

“Eonni , apa kau tau kalau kau akan di jodohkan oleh anak teman appa besok ?” tanya Chaerin pada Dara yang sedang memakai masker di kamarnya .

“ Ne , aku tau .” Jawab Dara singkat .

“Lalu  , apakah kau tau siapa laki laki itu ??”tanya Chaerin lagi . Dara hanya terdiam sesaat lalu menjawab “Anni , Aku tidak tau siapa dia”

“Kalau begitu aku akan bertanya pada eomma” kata Chaerin yang mulai beranjak ingin mencari ibunya . Tapi sebelum Chaerin keluar dai kamar Dara ibunya sudah masuk duluan membawakan baju untuk Dara gunakan besok .

“Dara ini baju yang harus kau pakai besok.” Kata ibunya sambil meletakkan kotak itu di meja .

“ah eomma kebetulan sekali ada yang ingin kutanyakan padamu” Kata Chaerin pada eommanya .

“Ada apa Chaerin-aa?” Tanggap ibunya.

“eomma… memangnya siapa sih yang akan di jodohkan dengan eonni besok ??” Tanya Chaerin langsung .

“Ohh itu .. Dara akan di jodohkan dengan Kwon Jiyong” Jawab eommanya

“Mwo …???? Ji…. ji … ji … jiyong???” Kata Dara dan Chaerin bersamaan yang membuat ibunya terkejut.

“Wee ??? kenapa kalian begitu terkejut ?? Bukankah kalian sudah mengetahuinya dari kalian kecil??” Kata ibunya heran .

“Andwee .. Aku tidak bisa bersama Jiyong” Kata Dara langsung dan Chaerin hanya tertunduk diam . Ya.. Dara memang tidak bisa bersama dengan Jiyong karena Jiyong adalah kekasih Chaerin adiknya sendiri .

“Weee ??? Jiyong anak yang baik kok” Jelas ibunya .

“Pokoknya aku tidak mau dijodohkan dengan Jiyon” Bantah Dara

“Sudahlah ibu tidak mau tau , kau harus mau dijodohkan dengan Jiyong , apalagi kau taukan bagaimana ayahmu . Dia tidak akan membiarkanmu melawan perintahnya.”Lanjut ibunya sembari meninggalkan kamar Dara dan Chaerin masih tetap saja terdiam .

“Chaerin-aa …  kau tenang saja aku tidak akan mengambil Jiyong darimu .” Kata Dara pada Chaerin berusaha menenangkannya .

“Eonni .. aku kekamar dulu , aku butuh sendiri” kata chaerin lalu meninggalkan Dara .

~~~

Chaerin POV

Kamar Chaerin

Apa yang harus aku lakukan sekarang ??

Aku yang salah , harusnya aku tidak jatuh cinta pada Jiyong oppa .

Hanya kata kata itulah yang sekarang memenuhi otakku .

Kenapa harus Jiyong oppa .. kenapa bukan laki laki lain . Kenapa harus orang yang aku cintai ??

Drrtt … Drrtt… Drrrttt …

From : Jingyo Oppa 😀

Hunchae-aa apa yang sedang kau lakukan sekarang ??

Ponsel ku bergetar dan itu pesan dari Jiyong oppa .. Aku tidak tau harus menjawab apa .

To : Jingyo Oppa 😀

Tidak ada … aku tidak sedang melakukan apapun ..

Bagaimana denganmu Oppa ???

 

From : Jingyo Oppa 😀

Aku sedang memikirkanmu Hunchae-aa

❤ ❤ ❤

Hatiku benar benar tidak karuan sekarang … aku ingin sendiri sekarang ..

To : Jingyo Oppa 😀

Oppa aku lelah .. aku tidur dulu ya …

Good Night oppa ❤ ❤

 

From : Jingyo Oppa 😀

Baiklah Have a Nice Dream Hunchae-aa

Saranghae ❤ ❤ ❤

 

~~~

Author POV

Keesokkan harinya …

Chaerin kini sedang memandangi pemandangan Seoul dari jendela kamarnya dan memikirkan keputusannya semalam . Dia memutuskan untuk mengikuti perkataan appa nya dia akan merelakan Jiyong untuk Dara . Walaupun berat untuknya tapi dia yakin kalau dia dan Jiyong itu jodoh mereka tidak akan terpisah .

“Chaerin-aa” Suara Dara yang mulai memasukki kamar Chaerin .

“Chaerin-aa tenanglah aku janji , aku akan mengatakannya pada appa dan eomma yang sebenarnya . Aku tidak ingin mengambil Jiyong darimu Chaerin . Aku juga yakin kalau Jiyong juga tidak ingin melepaskanmu .” Jelas Dara pada Chaerin

“Anni eonni ….”

To Be Continue

Leave a Reply

