I’m Sorry Oppa (Chap 2)

2
Author : Loei Veve
Cast :
Yoon Eun Hye :
• Usia : 24 tahun
• Pekerjaan : Mahasiswa , Model , Aktris
• Ket :Adik Kwon Ji Yong, Kekasih Choi Seung Hyun
Kim Jong Kook :
• Usia : 32 tahun
• Pekerjaan : Penyanyi , Presenter
• Ket : Mantan kekasih Yoon Eun Hye
Choi Seung Hyun (TOP) :
• Usia : 26 tahun
• Pekerjaan : Aktor , Penyanyi , Rapper
• Ket : Kekasih Yoon Eun Hye
Other Cast :
Kwon Ji Yong (G-Dragon):
• Usia : 26 tahun
• Pekerjaan : Pengusaha
• Ket : Kakak Yoon Eun Hye , Kekasih Park Bom
Park Bom (2ne1):
• Usia : 24 Tahun
• Pekerjaan : Pengusaha
• Ket : Teman Yoon Eun Hye , Kekasih Kwon Ji Yong
Genre : Romance
Lenght : Chaptered
A/N : Cerita ini murni ide dan karangan dari author sendiri , cast milik mereka sendiri 😀 dan ini adalah FF pertama yang aku tulis , jadi aku minta maaf kalau ceritanya agak Gaje . Dan aku minta kritik dan sarannya ya di kotak komentar . Thank You ^_^
Last Chapter
“ Eun Hye-aa oppa berangkat , jaga dirimu dan kau Seung Hyun aku titip adikku” Kata Ji Yong yang dibalas anggukan oleh Eun Hye dan Seung Hyun . “Okey … Have a nice day guys “ Kata Bom sembari mengikuti langkah Ji Yong meninggalkan mereka .
~sory~
Eun Hye’s POV
Aku benar benar tidak percaya kalau Seung Hyun Oppa mau menemaniku selama Ji Yong oppa pergi ke pulau Jeju .
“Oppa … bagaimana kau bisa di sini ?? Apakah kau tidak sibuk ?? “ Tanyaku setelah Bom dan Ji Yong Oppa meninggalkan kami di apartement berdua .
“ Ani Eun Hye-aa aku tidak sibuk , aku sudah menunda semua pekerjaanku selama 3 hari kedepan .” Jawab Seung Hyun oppa sambil berjalan dan memelukku .
“ Tapi oppa , kau tidak harus melakukan semua itu hanya untukku . Aku tidak mau menghambat karirmu , lagipula aku juga sudah terbiasa di rumah sendirian .” kataku pada Seung Hyun oppa . Aku juga tidak tau kenapa aku jadi lebih dewasa ketika aku berada di sampingnya , padahal baru saja beberapa saat yang lalu sebelum dia datang aku adalah anak yang manja dan takut kesepian dirumah selama Ji Yong oppa pergi.
“ Siapa yang bilang kalau kamu menghambat karirku ??? Dan aku melakukan ini juga karena aku rasa , aku memang harus meluangkan waktuku untukmu dan untuk beristirahat . O iya apakah kau hari ini tidak pergi ke kampus ?? “ Tanya Seung Hyun oppa lagi , yang kembali mengingatkanku kalau aku hari ini harus mengumpulkan tugas kampusku , lalu pergi ke kantor untuk mengecek jadwalku .
“ oh iya , aku hampir lupa . Kalau begitu aku mandi dulu oppa . Apakah kau sudah makan , oppa ? “ Kataku sembari mengambil peralatan mandiku di kamar . Seung Hyun hanya tersenyum melihat tingkahku yang cerboh dan mulai menjatuhkan beberapa barang di kamar .
~sory~
Seung Hyun’s POV
Pagi ini aku memutuskan untuk menunda semua pekerjaanku selama tiga hari kedepan untuk beristirahat sekaligus mengahabiskan waktuku untuk wanita yang sangat aku cintai dan berharga untukku , wanita yang mampu menghilangkan rasa lelahku .
Sekarang aku berada di rumahnya , rumah yang sangat bersejarah untukku . Tempat dimana aku menyatakan perasaanku padanya 3 tahun lalu
Flashback
“ Eun Hye-aa aku tau kau belum benar benar bisa melupakan keberadaan Jong Kook hyung dalam hidupmu . tapi mau sampai kapan kau terus begini , terus memikirkan orang yang sudah tidak mempedulikan kau lagi .” Kataku sambil terus menatap wajah Eun Hye yang sendu dan pucat karena terlalu banyak pikiran dan menangis beberapa hari ini.
“ Gomawo oppa . Tapi Kenapa kau begitu mempedulikan aku oppa ??? “ Kata Eun Hye sambil menatapku dengan matanya yang indah , sontak membuatku jadi salah tingkah .
“ Ka.. karena aku menyayangimu Eun Hye-aa , aku tidak ingin kau sedih hanya karena laki laki itu “ Kataku sembari menarik tangannya dan menggenggam tangannya .
“ Maksudnya ??? “ Tanya Eun Hye dengan tatapan bingung.
“ Maksudnya ya .. aku mencintaimu Eun Hye aku ingin menjadi laki laki itu , yang selalu ada di pikiranmu setiap saat , aku ingin menjagamu , aku ingin menghapus setiap tetes air matamu dengan senyuman “
“ Oppa …” Kata Eun Hye yang belum sempat ia katakan sampai selesai sudah kupotong dengan kata kata ku .
“ Aku tau Eun Hye kau belum sepenuhnya bisa melupakan Jong Kook hyung , tapi aku mohon Eun Hye ijinkan akau membantumu melupakan laki laki itu dari hidupmu , ijinkan aku menggantikannya di pikiranmu “
“ Seung Hyun oppa .. gomawo … aku janji aku akan berusaha melupakan laki laki itu tapi aku tidak mau menjadikanmu hanya pelarian , aku mau benar benar menjadi kekasihmu karena aku mencintaimu bukan hanya sekedar pelarian , dan itu semua butuh waktu oppa“. Katanya sembari menatapku dengan tatapannya yang dalam .
“Aku tau Eun Hye , Aku tau kau butuh waktu oleh karena itu ijin kan aku berada di sampingmu , aku rela menjadi pelarianmu sampai kau benar benar mencintaiku Eun Hye”
“Kalau itu memang maumu oppa .. gomawo dan aku janji aku akan melupakan orang itu dan mencintaimu.”
Aku hanya tersenyum , lalu menarik Eun Hye kedalam pelukanku yang dibalas pelukan hangat dari Eun Hye .
Flashback end
Kau harus benar benar menepati janjimu Eun Hye-aa , kau harus melupakannya untukku dan mencintaiku .
“Oppa kajja.. “ Kata Eun Hye yang berhasil membuyarkan lamunanku .
“ Eo kau sudah siap ??” Jawabku “emm.. oppa aku sudah siap “
“ Oke kajja … “ Kataku sambil menariknya tangannya menuju mobil .
~sory~

Author POV
Selama perjalanan mereka hanya terdiam satu sama lain , Seung Hyun berkonsentrasi mengemudikan mobilnya dan Eun Hye terlihat sedang menikmati suasana kota seoul .
Drrtt … Drrrttt .. Drrttt
Suara handphone Eun Hye yang berhasil membuyarkan keheningan diantara mereka.
“ Yeobosseo “
“ …..”
“ Mwo ??? tapi aku harus pergi kekampus dulu untuk mengumpulkuan tugas”
“…..”
“ Apakah tidak bisa ditunda”
“…..”
“Ne , Arraso”
“Nugu Eun Hye-aa ??” Tanya Seung Hyun .
“ Sa Rang eonni , dia ingin aku segera kekantor sekarang”
“Kalau begitu sekarang kita langsung putar balik ke kantor atau ke kampus dulu ??” Tanya Seung Hyun lagi .
“ Ne kita langsung ke kantor” sambil menatap Seung Hyun. Seung Hyun tersenyum pertanda mengiyakan perkataan Eun Hye .
The House Company Office, Korea Selatan .
“ Eun Hye-aa kau sudah datang .. , oh kau bersama Seung Hyun-ssi” kata Sa Rang (Manager Eun Hye) sambil berjalan kearah mereka .
“Ada apa eonni kenapa kau tiba tiba menyuruhku kesini??”
“Ani , hanya presiden menyuruhmu datang kemari karena tiba tiba ada salah satu produser acara variety show yang datang dan ingin memintamu untuk tampil diacara mereka . Mereka sekarang sudah menunggumu di ruang meeting” Kata Sa Rang panjang lebar . yang hanya di tanggapi anggukan oleh Eun Hye.
“ Ahh .. aku lupa tenang saja Seung Hyun-ssi pertemuan ini tidak resmi kau boleh ikut masuk kok” Tutur Sa Rang yang menyadari keberadaan Seung Hyun . Seung Hyun hanya tersenyum malu karena perkataan Sa Rang .
Ruang meeting The House Company .
“Ahh .. Yoon Eun Hye-ssi masuklah , oh kau besama dengan Choi Seung Hyun-ssi rupanya Ayo silahkan masuk” sapa presiden The House Company
“Apakah aku mengganggu waktu berdua kalian ???”Lanjutnya
“Ani sajangnim” jawab Eun Hye cepat
“Kalau begitu langsung saja , kenalkan ini adalah produser dari acara variety show ternama tahun 2005-an yaitu X-Man , Eun Hye Kau tentu masih ingat dengannya bukan ” Katanya sambil memperkenalkan Eun Hye pada Produser itu .
Deg.. Mendengar kata “X-Man” sontak membuat Eun Hye sangat terkejut , bagaimana tidak sudah tidak bisa di pungkiri lagi member tetap acara X-Man adalah “Kim Jong Kook”
“ Ne ..X…. X-Man”
To Be Continued

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s