Love Is Complicated (Chap 3)

ImageCast :

Image

Genre : Romance , Family , Frienship

Length : Chapter

A/N : Cerita ini murni ide dan karangan dari author sendiri , cast milik mereka sendiri 😀 dan ini adalah FF pertama yang aku tulis , jadi aku minta maaf kalau ceritanya agak Gaje . Dan aku minta kritik dan sarannya ya di kotak komentar . Thank You ^_^

Last Chapter

“Jingyo oppa , apa yang kau lakukan ?? bagaimana kalau ada yang lihat ?”kata Chaerin panik .

Jiyong yang tidak memikirkan perkataan Chaerin barusan langsung memutar tubuh Chaerin lalu mencium bibir Chaerin .

~~~

Author POV

“Oppa lepaskan” Chaerin yang terkejut langsung menarik tubuhnya dari dekapan Jiyong .

“Wee Chaerin-aa?” kata Jiyong dengan nada lirih .

“Kita tidak bisa seperti ini lagi oppa , kau sudah di jodohkan dengan Dara eonni kakak kandungku sendiri . Aku tidak mungkin mengambilmu dari Dara eonni” kata Chaerin sambil memalingkan wajahnya dari tatapan Jiyong.

“Kenapa tidak Hunchae-aa ??? Aku tidak mencintai Dara , tapi aku mencintaimu Hunchae”Lanjut Jiyong .

“Tapi oppa ..”

“Tapi apa chaerin-aa , kita bisa mengatakan yang sebenarnya pada mereka .” terang Jiyong sambil memegang pundak Chaerin halus .

“Tidak oppa  kalau kita mengatakan yang sebenarnya appa pasti akan marah padaku dan Dara eonni . Karena sebenarnya sejak kecil aku dan eonni sudah di beritahu kalau Dara eonni akan di jodohkan denganmu . Aku yang salah oppa , aku yang salah karena mencintaimu padahal aku tau kalau kau akan dijodohkan dengan Dara eonni .” kini air mata Chaerin mengalir semakin deras.

Jiyong yang melihat hal itu , menarik tubuh Chaerin dan membenamkan tubuh Chaerin dalam pelukannya .

“Mianhe Chaerin-aa . Tapi aku benar benar mencintaimu Hunchae .”kata jiyong lirih .

“Anni oppa , kau tidak bersalah . Tapi aku ada satu permohonan untukmu oppa , kalau kau mencintaiku nikahilah Dara eonni untukku oppa” Kata Chaerin sembari melepasakan pelukan Jiyong dan menghapus air matanya .

“Baiklah Hunchae-aa kalau itu maumu akan kulakukan . Aku akan menikah dengan Dara .” balas Jiyong dengan nada sendu lalu meninggalkan Chaerin sendirian.

~~~

Dara POV

Aku tidak tau apa yang sedang mereka bicarakan di sana tapi aku berharap mereka bisa tetap bersama .

“Jiyong-aa .. apa yang terjadi ???”tanyaku langsung pada Jiyong saat keluar dari dapur .

“Semuanya sudah berakhir Dara , kita menikah saja” kata Jiyong dengan suara lirih dan tatapan matanya yang sendu .

“Mwo ??? Apa maksudmu Jiyong ??” tanyaku lagi yang tidak di jawab dengan tatapan sendunya kemudian berjalan meninggalkanku .

~~~

Author POV

Dara yang tidak mendapat jawaban yang jelas dari Jiyong memutuskan untuk menghampiri Chaerin dan menanyakan apa yang terjadi .

“Chaerin-aa , kau menangis ??? Apa yang sebenarnya terjadi ??” tanya Dara panik karena melihat Chaerin yang menangis .

“Anni eonni , gwaenchana” jawab Chaerin singkat sambil menghapus air matanya .

“Apa yang sebenarnya terjadi padamu dengan Jiyong , Chaerin-aa???” Lanjut Dara .

“Aku sudah memutuskannya eonni . Kau menikahlah dengan Jiyong oppa . Semua ini memang aku yang salah tidak seharusnya aku jatuh cinta pada Jiyong oppa yang memang dari kecil sudah di jodohkan denganmu” Jelas Chaerin pada Dara .

“Anni Chaerin-aa … kau …” kata kata Dara yang langsung di potong oleh Chaerin .

“Sudah eonni aku tidak mau membahas hal ini lagi , kalau kau sayang padaku kau harus menjaga Jiyong oppa untukku .” Lanjut chaerin yang membuat Dara hanya terdiam dan tidak menlakukan apapun .

~~~

Author POV

Universitas Seni , Korea Selatan .

Chaerin dan Bom sedang berjalan di lorong kampus menuju kelas mereka .

“Omo ….” pekik Bom tiba tiba yang mengejutkan Chaerin .

“Yaakkk ….. kenapa kau tiba tiba berteriak , mengagetkanku saja.” Gerutu Chaerin pada Park Bom

“Erin-aa apa kau yakin kau baik baik saja ?” jawab Bom sambil mengacungkan tangannya ke arah Jiyong yang sedang jalan berdua dengan Dara .

“ehm … gwaenchana.” tanggap chaerin singkat .

“uh … Kau yakin soal itu . Tapi aku heran kenapa Dara eonni bisa seperti itu dengan Jiyong??” kata Bom dengan wajah heran . Kini dada Chaerin terasa sangat sesak , hatinya terasa sangat sakit karena melihat Jiyong dan Dara jalan berdua .

“Erin-aa apa kau akan diam saja ?? Apakah kau sudah tau dari dulu ?? Ada apa denganmu dan Jiyong oppa sebenarnya ?? Apakah Jiyong oppa selingkuh dengan Dara eonni ???” Tanya Bom secara beruntun yang membuat Chaerin kesal .

“Yakkk … apakah kau bisa diam sebentar ?? Lagipula ini semua juga karena kau . Seandainya kau tidak bersama dengan Yong Bae oppa Dara eonni pasti batal di jodohkan dengan Jiyong” Chaerin berhasil mengeluarkan semua isi hatinya .

“Ne ???” lanjut Choi Bom yang tampak bingung .

“Mian … Bom-aa aku tau kau pasti bingung dengan semua yang kukatakan . Tapi aku tidak bisa jelaskan padamu sekarang , aku akan jelaskan padamu nanti Bom-aa sekarang aku pergi dulu , aku butuh waktu sendiri” Kata Chaerin sambil berlari meninggalkan Bom. Bom hanya diam tertegun tidak mengerti dengan semuanya .

~~~

Bom POV

Apa yang sebenarnya terjadi ?? kenapa Chaerin bilang ini semua karena aku ?? Jiyong oppa dijodohkan dengan Dara eonni ??

Semua kata kata itu memenuhi otakku sekarang . Apa yang sebenarnya terjadi pada sahabatku itu , apa ada yang salah dengan hubungan ku dengan Yong Bae oppa . Kepalaku terasa sangat pening sekarang .

“Bommie-aa apa kau sakit ??” suara Yong Bae oppa yang berhasil membuyarkan lamunanku dan menyadarkanku kalau aku sedang bersamanya di taman rumahku sejak tadi .

“Anni oppa , aku baik baik saja.” Jawabku sambil berusaha tersenyum padanya .

“Apa kau ada masalah hari ini Bommie kau tidak terlihat ceria seperti biasanya?” tanya Yong Bae oppa lagi . Sepertinya aku tidak bisa menyembunyikan kebingunganku darinya .

“Ceritalah padaku Bommie , Apa yang sebenarnya kau sembunyikan dariku??” Lanjutnya .

“Oppa ada sesuatu yang ingin aku tanyakan padamu” jawabku ragu.

“Katakan saja apa yang ingin kau tanyakan sayang”kata Yong Bae oppa sambil menggosok punggungku lembut .

“Oppa .. apa kau tau kalau Dara eonni berpacaran dengan Jiyong Oppa??” tanyaku dengan nada ragu .

“Mwo ?? Mereka berdua tidak pernah bercerita padaku dan bukankah Jiyong itu kekasih Chaerin ??”

“Ne .. oppa Chaerin juga tidak pernah bercerita padaku . Tapi tadi aku melihat Jiyong oppa jalan berdua dengan Dara eonni di kampus dan waktu aku tanya pada Chaerin , dia mengatakan kalau semua ini gara gara aku . Gara gara aku menjadi kekasihmu oppa . Apa ada yang salah dengan hubungan kita ?”kataku dengan air mata yang mulai menggenang di mataku .

“Anni Bommie , tidak ada yang salah dengan hubungan kita . Kalau masalah Dara dan Jiyong besok aku akan menanyakannya pada Dara apa yang terjadi” katanya sambil memelukku hangat.

“Ne oppa” jawabku yang kemudian di balas senyuman olehnya .

~~~

Author POV

Rumah Dara ..

Tok … Tok … Tok ..

“Chaerin-aa tolong buka pintunya” kata Dara pada Chaerin yang sedang membantunya memilih baju pengantin di majalah.

“Ne , eonni” jawab Chaerin sambil berjalan menuju pintu.

“eo … Yong Bae oppa” kata Chaerin yang sontak membuat Dara terkejut.

“Chaerin-aa .. apa Dara ada ??” tanya Yong Bae pada Chaerin.

“Ada , masuklah oppa.” Lanjut Chaerin sambil menunjukkan jalan menuju tempat dimana Dara berada.

“Eonni , Yong Bae oppa mencarimu.” Kata Chaerin pada eonninya yang sedang berada di ruang keluarga .

“ oh .. eo suruh dia masuk Chaerin-aa” Balas Dara yang dilanjut dengan suara pintu terbuka .

“eonni , oppa aku tinggal dulu ya . Sepertinya kalian harus bicara berdua” kata Chaerin yang di balas senyuman oleh Yong Bae dan Dara .

~~~

 Dara POV

“Ne ?? Yong Bae ??? Apa yang ingin dia lakukan??” Kataku dalam hati .

“Dara-aa” Kata Yong Bae memecah keheningan di antara kita. Entah kenapa terasa ada yang mengganjal di hatiku saat sedang bersama dengan Yong Bae seperti ini.

“Sebenarnya ada sesuatu yang ingin aku tanyakan padamu .” Tanya Yong Bae padaku yang kujawab dengan tatapan datar .

“Apa yang sebenarnya terjadi denganmu dan Jiyong ??” lanjutnya .

Tiba tiba saja bibirku terasa seolah membeku karena pertanyaan itu , entah kenapa terasa begitu sulit untukku mengatakan hal ini padanya .

“A…a…aku … aku akan menikah dengan Jiyong bulan depan.” Kataku dengan terbata bata .

“Mwwooo ??? Bukankah Jiyong itu pacar adikmu ??”Balas Yong Bae dengan tatapan yang mulai menajam.

“Ne Jiyong memang kekasih Chaerin tapi itu dulu , sekarang dia sudah di jodohkan denganku dan dia calon suamiku sekarang”

“Ne ??? Apa kau yakin kau menerima perjodohan itu ???” lanjutnya .

“Iya aku yakin . Tidak ada yang bisa kulakukan lagi sekarang selain menerimanya” Jawabku dengan mantap .

“Tapi Dara-aa kau tidak bisa menerima perjodohan ini Dara . Coba pikirkan kembali keputusanmu.”

“Mwoo ?? Kenapa kau peduli terhadap hidupku sekarang Yong Bae ?? Apa maksudnya untuk memikirkannya kembali hah ???” gerutuku dalam hati.

Kini emosiku mulai tidak stabil , entah kenapa aku jadi ingin marah dengan semua kata kata Yong Bae barusan .

“Apa urusannya denganmu ? ini hidupku , jadi itu semua bukan urusanmu.” Kataku dingin dan menatap matanya dengan tajam .

“ Dara-aa apa kau gila , kau akan menikahi pacar adikmu sendiri ?? Apa kau tega melakukan hal itu ??”

Emosiku semakin memuncak , hatiku terasa sakit dengan semua pernyataan Yong Bae yang seolah menyudutkanku.

“Iya kau benar aku memang sudah gila , aku gila karena kau mencintai Bommie . Aku gila cintaku bertepuk sebelah tangan . Dan karena hal itu aku harus menerima di jodohkan dengan pacar adikku sendiri karena aku tidak bisa membuktikan pada orang tuaku kalau aku sudah mempunyai kekasih dan tidak bisa di jodohkan. Lalu apa kau kira aku tidak sedih melihat Chaerin tersiksa karena hal ini.” Kini air mataku mulai menggenang dan hampir menetes.

“Ne ??”

To Be Continued

One thought on “Love Is Complicated (Chap 3)

Leave a Reply

