I’m Sorry Oppa (Chap 5)

ImageNote : FF ini sudah pernah aku kirim ke Big Bang Fan Fiction dan sekarang aku coba Post di blog pribadiku . 😀

Cast :

Yoon Eun Hye :

  • Usia : 24 tahun
  • Pekerjaan : Mahasiswa , Model , Aktris
  • Ket :Adik Kwon Ji Yong, Kekasih Choi Seung Hyun

Kim Jong Kook :

  • Usia : 32 tahun
  • Pekerjaan : Penyanyi , Presenter
  • Ket : Mantan kekasih Yoon Eun Hye

Choi Seung Hyun (TOP) :

  • Usia : 26 tahun
  • Pekerjaan : Aktor , Penyanyi , Rapper
  • Ket : Kekasih Yoon Eun Hye

 

Other Cast :

Kwon Ji Yong (G-Dragon):

  • Usia : 26 tahun
  • Pekerjaan : Pengusaha
  • Ket : Kakak Yoon Eun Hye , Kekasih Park Bom

Park Bom (2ne1):

  • Usia : 24 Tahun
  • Pekerjaan : Pengusaha
  • Ket : Teman Yoon Eun Hye , Kekasih Kwon Ji Yong

Genre : Romance

Lenght : Chaptered

A/N : Cerita ini murni ide dan karangan dari author sendiri dan ini adalah FF pertama yang aku tulis , jadi aku minta maaf kalau ceritanya agak Gaje . Dan aku minta kritik dan sarannya ya di kotak komentar . Thank You ^_^

Twitter : @VeveVLoei

 

Last Chapter

“Danghyunaji , kenapa kau menanyakan hal itu ? aku rasa itu adalah masalah pribadiku , kenapa kau ingin mengetahuinnya ?”

“karena aku masih mencintaimu Eun Hye-aa” katanya dengan nada bergetar yang sontak membuat Eun Hye dan semua orang yang ada disana terkejut dan membisu .

~sory~

Eun Hye’s POV

“karena aku masih mencintaimu Eun Hye-aa”

Hah ?? apa maksudmu oppa ? Kenapa kau mengatakan hal itu ?

Aku benar benar nggak tau harus ngomong apa lagi ,kenapa kau mengatakan hal itu ? apa kau sudah lupa dengan apa yang kau lakukan padaku , hah ?

Flashback

Taman belakang Rumah Eun Hye ,September 2005

“Ne ??? ,apa maksudmu oppa ?” tanyaku dengan nada bergetar dan perlahan air mataku terjatuh dan membasahi pipiku .

“Ne , Eun Hye-aa kita harus mengakhiri hubungan ini , hubungan kita sudah terkuak di publik dan kamu tau kan apa resikonya ?” Jelas Jong Kook oppa padaku , kini air mataku semakin deras dan tak terkendali mengalir di pipiku .

“Aku nggak peduli oppa sama semua resiko itu , karena aku sayang padamu , aku rela kehilangan semua itu , memangnya kenapa kalau kita memiliki perbedaan usia yang cukup jauh ? Apa itu salah ?”

“ Tapi aku nggak bisa Eun Hye-aa aku peduli sama semua itu , aku nggak mau karir ku hancur karena semua ini , terserah kamu mau peduli atau tidak tapi yang pasti aku peduli , aku tidak mau kehilangan popularitasku karena hal ini” kata Jong Kook oppa dengan nada dingin seolah tak peduli dengan perasaan ku .

“ Mulai sekarang lebih baik kita tidak usah terlalu dekat , bila perlu kita bisa mengatur jadwal kita agar kita tidak bertemu lagi di X-Man , jadi jadwal kita bergantian kalau kamu hadir di X-Man maka aku tidak akan hadir” Lanjut Jong Kook oppa masih dengan nada dingin tanpa sedikitpun memandang ke arahku .

“ Wee…?? Wee oppa ??? Kenapa kau tega melakukan ini padaku oppa ? Apakah kau tidak benar benar mencintaiku ?” Tanyaku dengan emosi yang mulai memuncak .

“ Kau masih terlalu kecil untukku Eun Hye-aa , aku memang mencintaimu tapi kau terlalu kekanak kanakan untukku Eun Hye , lagi pula aku juga yakin Cintamu padaku itu hanyalah emosional saja suatu hari nanti kau akan menemukan orang lain yang benar benar kau cintai” Jawab Jong Kook oppa sambil melemparkan cincin couple kita dan beralih untuk meninggalkanku .

“ Okey kalau itu mau mu oppa , dan kau tidak perlu repot repot mengatur jadwalmu yang super padat itu hanya untuk menjauhsiku . Minggu depan aku akan mengundurkan diri dari X-Man” kataku dengan nada getir dengan air mata yang masih membasahi pipiku . Jong Kook oppa tetap berjalan meninggalkanku tanpa sedikitpun menoleh kearahku .

Flashback end

Setelah mengingat hal itu membuat emosiku kembali memuncak , aku tidak akan kalah , aku akan membalas semua rasa sakit yang sudah dia torehkan padaku .

Terdengar suara MC Yoo yang mulai menghitung “Baiklah Eun Hye-ssi 5…4…3…2..”

“Danghyunaji” kataku memotong hitungan MC Yoo.

“Chua … Eun Hye-ssi” komentar MC Yoo . “Tapi aku sekarang yang ada di hatiku hanyalah Seung Hyun oppa , Bagaimana menurutmu ?” Kataku lantang dan yakin.

“Woahh woahh , bagaimana Jong Kook-aa?” komentar Ho Dong oppa “ aigoo … suasana mulai memanas rupanya” lanjut Je Dong oppa , ”Sepertinya itu menyakitkan untuk Jong Kook” komentar Kyung Lim eonni lagi . “Oke Kim Jong Kook-ssi lima….empat … tiga … duuaa….sa….tu Yoon Eun Hye-ssi menang” kata MC Yoo menandakan Jong Kook oppa kalah dia tidak bisa mengatakan Danghyunaji atas perkataanku . Ada sedikit rasa lega dalam hatiku karena bisa membuat laki laki itu terdiam , tapi entah kenapa juga timbul rasa bersalah dalam hatiku .

~sory~

Author POV

Studio SBS , Korea Selatan ,  10.00

Image

Kini Eun Hye mulai memasuki studio SBS , hari ini adalah hari pertama broadcast X-Man . Hari ini dia datang Sa Rang managernya , tanpa Seung Hyun karena tiba tiba Seung Hyun ada pemotretan mendadak . Kini Eun Hye mulai memasuki studio yang sudah mulai dipenuhi oleh kru , penonton dan bintang tamu . “Anyeonghaseyo” sapa Eun Hye pada semua orang di ruang itu .

“ahh… Anyeonghaseyo Eun Hye-ssi” tanggap MC Yoo menanggapi sapaan Eun Hye .

“Apakah aku terlambat ?” Lanjut Eun Hye . “Anni , kau datang tepat waktu kami baru saja akan membagi kelompok” sahut Hwangbo .

“Okey , sekarang kita aku akan mengumumkan kelompok kalian bintang tamu kita hari ini Junsu dan Yoochun JYJ,  kalau ada yang kurang pas katakan saja padaku . Kang Team : Kang Ho Dong , Junsu JYJ , Kim Jong Min , Andy Lee , Hwangbo , Yoon Eun Hye , Lee Jin . Kim Team : Kim Je Dong , Yoochun JYJ , Kim Jong Kook , Haha , Lee Ji Hyun , Kang Eun Bi , Park Kyung Lim . bagaimana ?” Terang PD-nim

“Ne , aku rasa itu baik baik saja” kata Haha

“Tunggu , aku rasa pembagian itu tidak merata , karena di Kang Team ada Hwangbo , Lee Jin dan Yoon Eun Hye , mereka sangat jago di permainan yang membutuhkan kekuatan fisik . Sementara di Kim Team hanya ada Park Kyung Lim saja” Kata Kim Je Dong

“oh betul juga , kalau begitu bagaimana kalau Eun Hye bertukar tempat dengan Kang Eun Bi?” Kata PD-nim lagi . “bagaimana Eun Hye-ssi , Kang Eun Bi-ssi?” lanjut PD-nim . Kang Eun Bi hanya tersenyum menandakan dia setuju , sementara Eun Hye yang terkejut karena harus satu Team dengan Kim Jong Kook “Ne …???? a…a.a…aku ???” Tanya Eun Hye dengan naa gugup .

“ iya Eun Hye-ssi apa ada masalah?” tanya PD-nim lagi . “e…ee.. baiklah” Jawab Eun Hye dengan berat hati karena tidak mungkin dia menolak perintah PD-nim hanya karena alasan pribadinya dengan Kim Jong Kook , dia akan terlihat tidak profesional karena hal itu .

~sory~

Games demi games berhasil Eun Hye lalui dengan baik , sampai pada Couple games

Dimana mereka harus memilih pasangan mereka dari team yang sama untuk bermain di games selanjutnya .

“Baiklah selanjutnya Kim Team” Kata MC Yoo yang menandakan sekarang giliran team Eun Hye untuk memilih pasangan . Mereka sudah mengambil posisinya masing masing .

ImageGambar itu adalah contoh permainan couple games di X-Man

Setelah giliran para peserta wanita menunjukkan keahlian mereka(dance , menyanyi) kini giliran peserta pria memilih .

“ Haha-ssi , siapa yang kau pilih?” kata MC Yoo memulai permainan . “Aku memilih Park Kyung Lim noona” jawab Haha dengan tegas. “okey , bagaimana Park Kyung Lim-ssi ?” Tanya MC Yoo . “Aku menerimanya” jawab Kyung Lim . “baiklah yang pertama Haha Park Kyung Lim couple” Lanjut MC Yoo.

“baik selanjutnya Kim Jong Kook-ssi”

Kini jantung Eun Hye kembali berdegup kencang , ia tidak tau apa yang terjadi padanya padahal belum tentu Kim Jong Kook akan memilihnya kali ini , walau dulu ia selalu memilih Eun Hye di permainan Eun Hye .

“bolehkah aku sambil menyanyikan sebuah lagu ?” lanjut Kim Jong Kook . “tentu saja”jawab MC Yoo.

I Love You , I Really Love You

I’m Leaving Because Of You , Don’t Forget Me … Eun Hye-ssi

Nb : sebenernya author juga nggak tau itu lagu apa , tapi lagu itu aku ambil dari lagu yang dinyanyikan Kim Jong Kook di X-Man Ep 40 special in Pattaya.

~sory~

Eun Hye’s POV

Kini tubuhku mulai terasa panas , darahku seolah mengalir lebih kencang setelah mendengar nyanyian itu . aku mulai kehilangan kendaliaku bahkan air mataku terjatuh tanpa seijinku , aku tidak tau kenapa aku menangis setiap memory masa laluku dengan Jong Kook oppa . Aku memutuskan untuk berlari meninggalkan studio ditengah tengah broadcast , aku kehilangan keprofesionalitasan ku dengan air mata yang masih menetes di pipiku . Tanpaku sadari Jong Kook oppa juga berlari mengejarku , kini dia berhasil menarik tanganku yang berhasil menghentikan langkahku . “Eun Hye-aa ada apa denganmu? kenapa Kau seperti berusaha menjauhiku ? kau selalu bersikap dingin padaku ? kau bersikap seolah membenciku ? Dan sekarang kau tiba tiba menangis dan meninggalkan studio?” Suara Jong Kook oppa yang membuat darahku seolah berdesir dan tubuhku terasa memanas karena perkataannya seolah menyalahkan diriku atas segala perlakuanku padanya .

“ Mwo ?? Ada apa denganku katamu?? Aku seperti ini juga karena kau oppa , karena perbuatanmu padaku yang mebuatku jadi besikap dingin dan angkuh padamu , dan sekarang kau seolah menyalahanku atas semua sikapku padamu” kini air mataku mengalir semakin deras tanpa seijinku .

“Eun Hye-aa mian..” kata Jong Kook oppa yang belum selesai ia katakan sudah kupotong dengan perkataanku .

“Aku belum selesai bicara , dan kau bilang kenapa kenapa aku membencimu . ya kau benar aku memang membencimu oppa , aku membencimu karena kau sudah membuangku seperti sampah dan kau sekarang muncul lagi di hadapanku disaat aku mulai melupakanmu dan sekarang kau bukan hanya muncul di hadapanku tapi kau juga mengejarku dengan kata kata cintamu itu yang membuat aku muak … Apa kau kira aku barang yang bisa kau buang ketika kau bosan dan mengambilnya lagi ketika kau sudah mulai bosan dengan mainanmu yang baru . Wee ??? Wee oppa ? kenapa kau melakukan ini padaku ??? ”

Semua energiku rasanya terkuras habis saat mengatakan semua itu tadi dan tubuhku terasa lemas sekarang , sampai akhirnya kurasakan Jong Kook oppa yang membenamkanku dalam pelukannya .Pelukan yang begitu hangat dan aku rindukan selama 7 tahun ini . Untuk beberapa saat kubiarkan tubuhku terbenam dalam pelukannya yang hangat untuk melepaskan rindu dan semua bebanku , sebelum aku menyadari keberadaan Seung Hyun oppa yang langsung mengahampiriku dan langsun menarikku lalu mendaratkan hantaman pada wajah Jong Kook oppa .

                                                 To Be Continued                 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s