About Love (Chapter 2)

Image

Author : Loei Veve

Genre : Romance, Friendship

Rating : 15+           

Length : Chapter

a/n : Cerita ini murni karangan author sendiri, sebelumnya author minta maaf kalau ceritany kurang menarik dan masih banyak typo nya. Maklum masih author baru 🙂

Cast :

Image

***

-Hayi POV-

‘Mianhe eonni aku sudah berbicara kasar pada kalian’ batin Hayi sedih.

Aku terpaksa kasar pada para eonni ku itu karena aku tidak mau mereka tahu kalau aku masih cinta dengan Seungri. Ya, aku memang masih sangat mencintai Seungri sama seperti 4 tahun lalu, tapi aku tidak mungkin kembali padanya. Aku adalah perusak hubungan Seungri oppa dan Chaerin eonni. Dan aku juga tau kalau sebenarnya Seungri masih sayang sama Chaerin eonni, aku hanyalah cinta sesaatnya saja. Lagi pula aku juga tahu diri dan tidak mau dianggap perebut pacar sahabatku sendiri.

Ahh.. Hari ini aku benar benar lelah , lebih baik sekarang tidur. Aku berbalik menghadap ke tembok kemudian merapatkan selimutku dan memejamkan mataku. Tak ku hiraukan para eonni ku di luar sana yang sepertinya sedang bingung dengan sikapku.

****

-Ruang Tengah-

-Author POV-

“Erin-aa gwaenchana ?” Tanya Dara cemas melihat Chaerin yang terdiam dari tadi.

“Apa kau masih kepikiran sikap Hayi tadi ?” lanjut Bom sambil menepuk bahu Chaerin.

Chaerin tetap diam, tapi tiba tiba bulir bulir air matanya jatuh dan Chaerin mulai terisak.

“Eonni , Gwaenchana ?” kata Minzy khawatir.

“Chae , kau ceritakan pada kami apa yang membuat hatimu tidak nyaman” kata Dara sambil berjalan duduk di sebelah Chaerin kemudian memeluk bahunya.

“Eonni , bukankah aku sangat jahat pada Hayi dan Seungri” sahut Chaerin sambil menatap Dara lirih dan terisak.

“Apa yang kau katakan Rin?” lanjut Bom sambil menggosok punggung Chaerin lembut berusaha menenangkannya.

“Aku jahat eonni, seharusnya dulu aku tidak egois. Seharusnya aku dulu tidak marah pada Hayi dan Seungri.” Jawab Chaerin sambil terisak.

Bom memeluk Chaerin untuk menenangkannya kemudian berkata “Anni Rin, kau tidak salah itu wajar kalau kau marah saat kekasihmu memiliki hubungan lain dengan sahabatmu sendiri”

“Tapi aku tidak seharusnya semarah itu eonni. Sekarang aku benar benar jahat karena membuat mereka berdua tersiksa.”

“Tersiksa ??” Tanya Dara heran.

“Ne , mereka tersiksa eonni. Aku tau Hayi masih sangat mencintai Seungri, tapi dia menyembunyikannya karena dia masih memikirkan perasaanku dan itu membuatku merasa bersalah. Aku merasa bersalah karena mereka tersiksa seperti itu , sementara aku malah bersenang senang dengan Jiyong oppa. Aku ingin mereka juga merasakan bahagia sama seperti kita berempat.” Jelas Chaerin pada mereka sambil tetap terisak.

“Tenanglah Chae, kita akan membantu mereka. Tapi kau harus tenangkan dirimu dulu dan ingat ini bukan salahmu Chae.” Kata Dara lembut pada Chaerin.

“Dara eonni benar, kau tidak bersalah eonni. Lagi pula semua yang kau lakukan itu wajar eonni, aku juga akan melakukan hal yang sama kalau sampai Daesung oppa melakukan hal itu padaku.” Sahut Minzy ikut menenangkan Chaerin.

“Ya sudah , besok kan kita harus kuliah lebih baik kita tidur sekarang. Besok kita bicarakan ini dengan anak anak Big Bang di kampus, Arraso ?” kata Bom yang dibalas anggukan oleh Chaerin.

****

-Author POV-

Hari ini mereka mulai menjalankan rencana mereka untuk mempersatukan Hayi dan Seungri. Tanpa sepengetahuan Hayi mereka merencanakan liburan selama satu minggu di Pulau Jeju. Mereka sudah menyiapkan semuanya dengan baik agar tidak dicurigai oleh Hayi. Semua barang barang keperluan mereka sudah mereka sembunyikan di apartement Big Bang kemarin saat Hayi latihan dance dengan Minzy sampai sore. Jadi pagi ini mereka tinggal membawa Hayi pergi.

“Huh …. Eonni kalian semua mau kemana ?” seru Hayi heran karena melihat para eonni nya sudah memakai baju yang rapi pagi pagi begini.

“oh.. Hayi-aa lebih baik kau ganti bajumu , pakailah baju yang sudah aku siapkan di kasurmu” jawab Dara girang.

Hayi mengerutkan dahinya heran “Untuk apa ? Bukankah kita akan kuliah seperti biasa?” tanyanya.

“Sudah ikuti saja kataku. Cepat ganti sana aku tunggu kau di Basemen , okay !!” Seru Dara sambil menarik Bom, Chaerin dan Minzy untuk turun ke Basemen. Sementara Hayi hanya melongo melihat tingkah mereka kemudian masuk kedalam kamarnya untuk mengganti bajunya.

-Hayi POV-

“Sudah ikuti saja kataku. Cepat ganti sana aku tunggu kau di Basemen , okay !!”

Ada apa dengan mereka , kenapa mereka aneh sekali hari ini. Tapi ya sudahlah lebih baik aku turuti saja apa kata Dara eonni.

Aku melangkah masuk ke kamarku dan melihat setumpuk baju di kasurku.

Mwoya ?? Kenapa mereka memberikan baju seperti ini padaku ? Sebenarnya apa yang akan mereka lakukan , kenapa mereka memberiku baju yang begitu santai dan feminim seperti ini.

Setelah aku mengganti bajuku , aku segera melangkahkan kakiku menuju Basemen apartement untuk menemui para eonni ku.

Aigoo …. Baju ini sedikit menggangguku karena terlalu feminim dan membuatku agak sulit bergerak bebas.

****

-Author POV-

“Aisshh …. Dia lama sekali sih” keluh Seungri.

“Sudah tunggu saja, jangan protes” sahut Jiyong

Image

Beberapa menit kemudian Hayi muncul dengan sebuah dress berwarna merah muda yang membuat Seungri melongo karena pesona dari Hayi. “Eonni , sebenarnya kita mau ngapain ?” seru Hayi kesal karena harus berdandan seperti ini tanpa alasan yang jelas.

“Wahh…. Kau cantik juga ya Hayi” sahut Yong Bae memuji Hayi.

“Oppa…. Ini bukan saatnya menggodaku …. Aku serius !!” ucap Hayi kesal.

“Hmm…. Hayi sebenarnya kita akan berlibur ke Pulau Jeju selama 2 minggu.” Jawab Bom sambil senyum senyum.

“MWOOO ??” seru Hayi terkejut

“Sudah tenang aja , kita bakal seneng seneng kok disana” sahut Jiyong sambil membuka pintu mobilnya bersiap pergi.

“Tapikan ….”

“Udahh… Ikut aja” kata Dara sambil menarik Hayi mengikutinya.

Sementara itu di sisi lain , Seungri hanya mematung sambil menatap Hayi lekat. Dia sangat terkejut melihat Hayi yang biasanya berpenampilan cuek dan tomboy sekarang berubah jadi sangat feminim dan cantik.

“Hayi , kamu berangkatnya naik mobil Seungri ya” ucap Bom memberitahu Hayi.

“Ne ?? Kenapa harus aku eonni ?” sahut Hayi.

“Iya soalnya aku , Seunghyun, Jiyong dan Chaerin akan ikut mobil Jiyong dan Daesung, Minzy, Dara, Yong Bae akan ikut mobil Daesung . Jadi tinggal kamu sama Seungri dan kebetulan Seungri bawa mobil sendiri, okay?” jelas Bom.

“Ahh…aku tidak mau ah” seru Hayi kesal.

“Ayolah Hayi…. Please…. Cuma sampai Gimpo Airport aja kok.” Mohon Bom pada Hayi.

“Aisshh…. Baiklah ….” Jawab Hayi dengan berat hati kemudian melangkah menuju mobil Seungri yang di ikuti dengan Bom yang dan Seunghyun yang berjalan menuju Chaerin dan Jiyong yang sudah menunggu didalam mobil.

****

-Seungri POV-

“Eonni , sebenarnya kita mau ngapain ?” seru Hayi.

‘Aisshh…. Akhirnya dia muncul juga’ batinku kesal sambil memutar bola mataku melihat ke arah wanita itu.

Tiba tiba jantungku serasa berhenti berdetak dan waktu seolah berhenti berputar ketika aku melihatnya. Rasa yang selama ini sudah berusaha aku pendam kembali bergejolak ketika aku melihat dia seperti ini. Untuk beberapa saat aku hanya bisa tertegun melihat wanita yang ada di hadapanku sekarang ini.

“Yakk !! Apa yang kau lakukan ? Ayo cepat berangkat !!” teriak Hayi dari dalam mobil yang menyadarkanku kembali. Aku terkejut karena tiba tiba melihatnya sudah berada di dalam mobilku.

“Oh…. Ne….” jawabku sambil masuk kedalam mobil dan mulai melajukan mobilku mengikuti yang lain.

Selama perjalanan suasana di dalam mobil sangatlah sunyi , tidak ada yang memulai pembicaraan bahkan keluhan dari bibir Hayi saat dia bersamakupun tak terdengar. Sesekali kucoba untuk melirik kearah gadis itu yang dari tadi melihat jalana kota Seoul dari jendelanya. Tiba tiba saja tanpa sengaja dia juga melirik kearahku yang membuat tatapan kita saling bertemu dan membuatku jadi salah tingkah. Aku langsung berpura pura mengalihkan pandanganku kejalanan sementara dia juga terlihat kembali mengalihkan pandangannya untuk melihat jalanan melalui jendelanya dan suasana kembali hening.

****

-Hayi POV-

‘Aigoo…. Ada apa denganku , kenapa aku tiba tiba jadi salah tingkah begini ?’ batinku heran.

Aku heran kenapa aku bisa salah tingkah begini saat sedang berdua dengan Seungri, biasanya aku pasti akan mengeluh dan marah marah saat bertemu atau berada di dekatnya tapi kenapa kali ini mulutku serasa berat untuk di buka. Akhirnya setelah beberapa menit aku berpikir dan berusaha mengumpulkan kekuatan agar mulutku bisa terbuka dan memecah suasana canggung dan aneh ini. Perlahan aku mulai mengalihkan pandanganku dari jendela untuk melihat kearahnya dan mulai berbicara, tapi ternyata dia juga sedang melirik kearahku ketika aku hendak melihat kearahnya dan itu membuatku jadi salah tingkah sehingga aku mengurungkan niatku untuk berbicara padanya. Dan susasana kembali sepi dan canggung.

****

-Author POV-

“Kira kira apa yang terjadi pada mereka ya ?” ucap Jiyong di tengah tengah perjalanan menuju Gimpo Airport.

“Entahlah, tapi aku berharap hubungan mereka bisa membaik.” Sahut Chaerin yang duduk di bangku sebelah pengemudi karena kali ini Jiyong yang mengemudikan mobilnya.

“Tenang saja Erin-aa aku yakin rencana kita kali ini akan berhasil, jadi kau jangan khawatir” sahut Bom dari bangku belakang.

“Bommie noona benar Chae, kau tidak perlu khawatir” jawab Jiyong sambil menggenggam tangan Chaerin untuk meyakinkannya.

“Aku juga setuju, jangan terlalu kau pikirkan mereka. Lebih baik liburan ini kita nikmati saja dan bersenang senang.” Kata Seung Hyun ikut menenangkan Chaerin.

“Iya Rin, kamukan juga udah lama nggak jalan sama Jiyong, mending sekarang kalian nikmati aja.” Sahut Bom

“Ne , aku mengerti” Jawab Chaerin sambil tersenyum kearah mereka semua.

****

-Gimpo Airport-

Ternyata Seungri dan Hayi yang pertama sampai di Gimpo Airport, sudah sekitar 15 menit dia di sana tapi teman temannya belum juga datang. Padahal tadi mereka berangkat sama sama, tapi entah kenapa teman temannya itu tiba tiba menghilang dan membuat dia harus tetap berduaan dengan Seungri di ruang tunggu.

Kali ini benar benar ada yang berbeda , biasanya Hayi dan Seungri selalu bertengkar setiap kali mereka bertemu. Tapi kali ini mereka justru terlihat sedang asyik ngobrol berdua.

“Hmm …. Hayi bolehkah aku bertanya ?” Tanya Seungri hati hati karena takut membuat Hayi marah.

“Boleh ….” Jawab Hayi sambil tersenyum tipis.

“Kenapa kau tidak marah marah lagi, saat bertemu denganku ?” Seungri kembali bertanya dengan ragu ragu.

“Wae ?? Apa kau tidak suka ??” sahut Hayi dengan nada menuntut.

“Anni …. Bukan begitu, aku hanya heran saja kenapa kau tiba tiba jadi baik padaku.” Jawab Seungri panik, takut Hayi jadi marah lagi padanya.

“Ohh…. Tidak apa apa aku hanya lelah saja terus terusan marah padamu, lagian aku pikir pikir selama ini kau tidak pernah menggangguku aku saja yang terlalu sensi padamu seperti orang gila.” Kata Hayi sambil tersenyum miris.

“Anni , Hayi-aa kau tidak gila, Tapi aku senang kau tidak marah lagi padaku. Jadi …. sekarang kita damai ?” ucap Seungri sambil mengulurkan tangannya dan tersenyum lembut pada Hayi.

Hayi membalas uluran tangan Seungri dan tersenyum tipis padanya. Setelah itu mereka mulai asyik ngobrol tentang banyak hal. Sampai akhirnya mulai terlihat Daesung dan Minzy yang berjalan menuju kearah mereka dengan tangan Daesung yang memeluk pundak Minzy mesra dan mereka terlihat sedang membicarakan sesuatu. Dan di belakang mereka terlihat Yong Bae dan Dara yang juga berjalan menuju kearah mereka dengan tangan Dara yang melingkar mesra di lengan Yong Bae, mereka terlihat sangat bahagia.

“Yong Bae, sepertinya rencana kita berjalan dengan lancar.” Kata Dara sambil tersenyum lebar pada kekasihnya itu.

“Bagaimana kau bisa seyakin itu jagiya ?” sahut Yong Bae sambil menyentuh pipi Dara lembut.

“Tentu saja aku yakin , lihat saja sendiri tuh.” Ucap Dara sedikit kesal karena Yong Bae tidak percaya padanya sambil menunjuk kearah Hayi dan Seungri.

“Ahh…. Kau benar. Semoga ini benar benar berhasil.”

“Aku juga berharap begitu, karena aku kasihan dengan Chaerin yang terus terusan merasa bersalah.”  Kata Dara sambil menarik Yong Bae untuk mempercepat langkahnya menuju Hayi dan Seungri.

Seungri dan Hayi yang terlalu asyik ngobrol dan tidak menyadari keberadaan Daesung, Minzy, Yong Bae, Dara terkejut melihat mereka tiba tiba datang dan langsung duduk di sofa.

“Oh…. Kalian sudah datang ?” ucap Seungri gugup.

“Kenapa kalian jadi salah tingkah ?” Tanya Daesung sambil menahan tawa.

“A….a….nni , siapa yang gugup.” Sahut Seungri.

“Hahahaha …. Tapi kenapa wajah kalian berdua jadi merah gitu ?” sahut Yong Bae ikut menggoda.

Hayi yang jadi ikutan malu karena ucapan Yong Bae tadi berusaha mengalihkan pembicaraan, “Ehm …. Dara eonni mana yang lain ?”

Mereka hanya bisa menahan tawa karena melihat Seungri dan Hayi yang jadi salah tingkah.

“Oh …. Tadi mereka bilang mau ke Supermarket dulu” sahut Dara.

“Mwo ?? Memangnya pesawat kita jam berapa ??” Tanya Hayi heran.

“Kalau soal itu , Mianhe Hayi-aa sebenarnya pesawat kita masih 30 Menit lagi.” Jawab Minzy sambil nyengir.

“Mwoo ?? Lalu kenapa kalian menyuruhku cepat cepat tadi?” sahut Hayi kesal.

“Soalnya kalau tidak begitu, kau pasti akan berusaha menolak ajakan kami, Mian.” Ucap Yong Bae.

Hayi memutar bola matanya kesal lalu mengalihkan pandangannya dan secara tidak sengaja dia bertemu pandang dengan Seungri dan itu membuatnya jadi salah tingkah. Teman temannya hanya bisa kembali menahan tawa melihat sikap mereka.

-20 Menit kemudian-

Jiyong, Chaerin, Seunghyun dan Bom sudah sampai ruang tunggu Gimpo Airport dan sekarang sedang ikut menggoda Hayi dan Seungri di sana sambil menunggu waktu penerbangan mereka.

“Udah …. Udah…. Jangan godain mereka terus , kasian tuh muka mereka udah pada merah semua. Aku mau bagi tiket pesawat kalian dulu nih ….” Kata Chaerin menghentikan usaha teman temannya untuk menggoda Seungri dan Hayi.

“Ahh…. Kau benar eonni , lagian aku juga udah capek ketawa terus dari tadi.” Sahut Minzy.

“Okay…. Ini dia tiketnya.” Ucap Chaerin memberikan tiket itu pada teman temannya, lalu memberikan punya Jiyong dan dia ke Jiyong, “Kau saja yang bawa Oppa.”

Mereka semua sekarang sedang menunggu reaksi dari Seungri dan Hayi, karena dalam tiket itu menunjukkan kalau mereka akan duduk bersama di pesawat. Tapi setelah beberapa saat mereka menunggu ternyata tidak ada reaksi apapun dari Seungri dan Hayi, padahal biasanya Hayi pasti akan berteriak kesal kalau tau dia harus bersama dengan Seungri. Hayi yang menyadari kalau sekarang ini dia sedang menjadi pusat perhatian dari teman temannya bertanya “Wae ?? Kenapa kalian melihatku seperti itu ??”

“Anni , Apa kau baik baik saja Hayi ??” Tanya Bom heran pada Hayi.

“Aku baik baik saja eonni, kenapa ??” sahut Hayi sambil tersenyum menunjukkan kalau dia baik baik saja.

“Anni lupakan , Lebih baik kita ke pesawat sekarang penerbangannya 5 menit lagi” sahut Bom yang kemudian di ikuti langkah mereka menuju pesawat.

****

-Jeju Island-

Mereka sekarang sudah berada di pulau Jeju dan sekarang mereka sedang beristirahat di kamar masing masing. Dara dan Bom satu kamar dengan Chaerin sementara Minzy satu kamar dengan Hayi di kamar sebelah mereka. Dan Big Bang berada di lantai 4, 2 lantai di atas mereka.

Mereka memutuskan untuk beristirahat dulu dan akan bertemu saat makan malam nanti. Dara, Bom dan Chaerin menghabiskan waktu istirahat mereka dengan mengobrol sambil menata pakaian mereka dan mempersiapkan pakaian yang akan Hayi gunakan untuk makan malam nanti, malam ini mereka akan memulai rencana kedua mereka saat makan malam nanti.

“Gimana kalau baju ini ?” Kata Bom sambil menunjukkan sebuah dress mini berwana hitam putih tanpa lengan dan ketat.

“Yakk !! Andwaee !! Itu tidak cocok dengan image nya yang polos, memangnya dirimu yang selalu memakai dress mini.” Seru Dara tidak setuju. Sementara Chaerin masih melihat lihat baju yang sudah mereka bawa untuk Hayi.

“Ini saja eonni ….” Seru Chaerin sambil menunjukkan baju yang dia pilih.

“Ahh…. Aku setuju denganmu Erin-aa, itu cocok untuk Hayi.” Sahut Dara yang diikuti anggukan oleh Bom.

Dilihatnya jam sudah menunjukkan pukul 5, Chaerin sangat terkejut karena mereka harus segera bersiap kemudian mendandani Hayi karena makan malam mereka jam 7.

“OMO !! Eonni …. Kita harus cepat…. Sekarang sudah jam 5 !!” seru Chaerin panik.

“Jinjja ?? Eottoke ?? Kita harus ke kamar Hayi sekarang.” Sahut Dara ikutan panik.

“Okay, kalau gitu kita kesana sekarang cepet bawa alat alat yang dibutuhkan” ucap Bom segera berhambur menuju tasnya dan mengambil kotak make up yang sudah dia siapkan, kemudian Dara langsung menuju kopernya untuk mengambil alat alat lain dan Chaerin buru buru mencari sepatu untuk Hayi. Akhirnya mereka bertiga langsung berlari menuju kamar sebelah untuk menemui Hayi.

****

-Kamar Minzy & Hayi-

Tok …. Tok ….

Minzy segera membuka pintu kamarnya dan melihat para eonninya yang terlihat panik dengan membawa banyak barang dan langsung nyelonong masuk ke kamar mereka.

“Minzy-aa Hayi mana ??” Tanya Bom panik sambil berlari masuk ke kamar.

“Dia masih mandi eonni.” jawab Minzy santai sambil kembali menuju kopernya dan memilih baju.

“Aku disini eonni, ada apa ?” sahut Hayi dari pintu kamar mandi sambil menggosok rambutnya dengan handuk. Chaerin dan Dara yang melihat Hayi sontak langsung menarik Hayi menuju meja rias sementara Bom mulai sibuk menyiapkan alat Make Up nya.

“OMO !! Ada apa eonni ??” seru Hayi terkejut.

“Sudah kau nurut saja” sahut Bom sambil mulai merias wajah Hayi sementara Chaerin, Dara dan Minzy hanya bisa tersenyum sambil menunggu Bom selesai mendandani Hayi.

****

-Hayi POV-

‘Aigoo…. Sudah kuduga mereka akan melakukan hal ini.’ Batinku kesal.

Sekarang apa lagi yang akan mau mereka lakukan ?? Aku tidak bisa melakukan apapun selain menuruti apapun yang akan mereka lakukan padaku.

“Wahh…. Hayi kau cantik sekali hari ini” seru Minzy eonni saat melihatku keluar dari kamar mandi setelah mengganti bajuku dengan baju pemberian Chaerin eonni.

“Gomawo eonni…. Ini kan juga hasil karya kalian.”

“Ya sudah, sekarang kau tetap disini kita mau siap siap dulu” kata Bom eonni memerintahkanku untuk tetap di dalam kamar kemudian dia keluar dan kembali kekamarnya bersama Dara eonni.

“Okay eonni…. Eh, Chaerin eonni kemana ?”

“Erin sedang pergi ke kamar Big Bang untuk mengecek keadaan mereka.” Sahut Minzy eonni sambil mulai memoles wajahnya dengan make up.

“Ohh… gitu.” Sahutku sambil berjalan menuju jendela di dekat meja rias untuk melihat pemandangan di luar hotel sambil menunggu mereka selesai berdandan.

Saat aku melihat keluar jendela tiba tiba hatiku terasa sangat sakit, aku melihat Seungri sedang asyik ngobrol dengan Chaerin eonni. Aku juga heran kenapa aku harus sakit hati, lagi pula aku kan sudah tau kalau Seungri memang masih menyukai Chaerin eonni bukan aku. Oleh karena itu, aku tidak pernah mau dekat dengan Seungri karena aku takut rasa sakit itu akan timbul lagi.

****

-Author POV-

-Taman Hotel-

“Seungri-aa …. Apa kau sudah siap ?” Tanya Chaerin pada Seungri.

“Hmm…. Aku tidak yakin , tapi aku akan berusaha.” Jawab Seungri sambil tersenyum tipis pada Chaerin.

“Yakk !! Bagaimana mungkin kau belum siap, katanya mau memulai pertempuran untuk mendekati Hayi ??” Seru Chaerin kesal sambil memukul pundak Seungri pelan. “Awas kalau sampai kau tidak serius pada Hayi !!”

“Anni …. Aku serius kok pada Hayi. Eh , lalu bagaimana dengan Hayi ?? Apa dia mau ikut nanti malam ??” ucap Seungri sambil tertawa kecil.

“Tentu saja …. Dia sekarang sedang di dandani oleh Bom eonni, kau harus bersiap untuk terpesona dengan kecantikan Hayi nanti malam.” Ucap Chaerin dengan nada sedikit menggoda Seungri. Seungri hanya bisa tersenyum malu dengan perkataan Chaerin. “Ya sudah …. Kalau gitu aku ke kamar dulu ya…. Mau siap siap, kau juga cepet sana siap siap dandan yang ganteng biar imbang sama Hayi nanti malam.” Kata Chaerin sambil beranjak hendak meninggalkan Seungri.

“Aisshh…. Iya iya aku mengerti….” Sahut Seungri sedikit kesal.

“Oh iya …. Salam ya buat Jiyong oppa !!” seru Chaerin sambil berjalan meninggalkan Seungri.

Seungri hanya bisa tersenyum karena melihat tingkah Chaerin.

****

-Seungri POV-

“Oh iya …. Salam ya buat Jiyong oppa !!”

‘Aigoo…. Dasar Chaerin …. Dia memang tidak pernah berubah ya dari dulu, selalu ceria.’ Batinku.

Hari ini aku akan memulai rencana yang sudah di buat oleh sahabat sahabatku itu untuk mendekati Hayi, lebih tepatnya ini adalan rencana anak 2NE1 terutama si Chaerin itu.

Chaerin itu memang anak yang baik, dia bahkan tidak membenciku setelah aku menyakiti dia. Dia malah dengan sepenuh hati membantuku untuk mendapatkan Hayi, aku benar benar kagum pada wanita itu, tapi hatiku hanya untuk Hayi.

‘Aigoo …. Mianhe Chaerin-aa ….Gomawo ’ batinku menyesal sambil menatap kepergian Chaerin.

To Be Countinue

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s